Rabu, 21 September 2011

Smartphone Untuk Pengguna Outdoor

       


  Siapa bilang smartphone hanya bisa digunakan di tempat indoor tapi tak bisa digunakan di tempat outdoor? Kali ini samsung punya solusinya. Samsung memperkenalkan varian terbarunya yaitu Samsung Galaxy Xcover.
          Keunggulan ponsel ini adalah mempunyai spesifikasi IP67 yakni ketahanan ponsel terhadap debu dan air (dust and water resistance). Ponsel ini juga tahan terhadap guncangan sehingga si pengguna tak perlu khawatir ponselnya jatuh saat berada dalam genggaman. Samsung Galaxy Xcover dapat tahan terhadap air pada kedalaman 1 meter selama 30 menit. Sepertinya Samsung Galaxy Xcover ini mengikuti jejak Motorola Defy dan Sony Ericsson Xperia Active yang handal dan tangguh untuk dibawa outdoor.
          Ketangguhan smartphone generasi terkini juga terdapat dalam Samsung Galaxy Xcover, yaitu aplikasi Android Gingerbread. Ponsel ini juga tangguh di sektor multimedia yakni fasilitas kamera 3.2 MP dengan LED flash dan flashlight, video player dan audio player.
         Keunggulan lainnya juga terdapat dalam ponsel ini dengan diperkaya layar sentuh capasitive 16 juta warna yang ditambahkan teknologi Gorilla Glass. Kita tinggal menunggu sosok ponsel ini di bursa ponsel dalam negeri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar